DOWNLOAD DREAMWEAVER CS6 FULL

blogger templates


Hy Sobat,senang berjumpa kembali.kali ini saya ingin membagikkan sofwere yang kental dengan dunia saya dan Sobat juga pastinya yang gemar membuat Website baik itu yang berbasis Content Manajemen System atau yang bersifat sederhana seperti blog saja.Saya memakai Versi CS6 meskipun sudah keluar beberapa Versi terbarunya dikarenakan Kemudahan dan kestabilan Sofwere ini dan buat saya sofwere ini bukan hanya membantu tapi sangat dan harus ada di Laptop saya,Hehee....(kaya belahan jiwa gitu yah).
gambar : by google
Bayangkan kemampuan hebat aplikasi ini dalam pengeditan HTML, HTML CSS ataupun PHP seme akin dipermudah mennggabungkan database dengan datawebnya,multifungsi banget kan ?hanya kemampuan encryptnya saja yang belum ada sehingga bila Sobat ingin mengedit sebuah website h dan belum hasil download sobat memerlukan sofwere tambahan lagi.Tapi dengan kemampuan sofwere yang sudah sehebat itu dan setahu saya belum ada yang menyamai di kelas sejenisnya menjadikan Sofwere ini paling familiar diantara para pembuat dan pengembang Web masa kini.
ok Langsung saja Saya bagikan Sofwerenya dengan klik gambar download dibawah.



Yang masih bingung cara download KLIK DISINI.

0 Response to "DOWNLOAD DREAMWEAVER CS6 FULL"

Posting Komentar